Apa Yang Terlibat Ketika Mengembalikan Sebuah Perusahaan


Ada berbagai alasan mengapa perusahaan dipukul dari register perusahaan. Untuk memulai dengan, itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan secara sukarela, sesuatu yang bisa karena sutradara tidak perlu bisnis lagi. Itu akan membutuhkan bahwa mereka mengisi semua dokumen yang diperlukan. Alasan lain bisa karena dokumen statutory seperti akun tahunan tidak diisi dengan benar atau dalam waktu yang diperlukan. Anda juga bisa memiliki bisnis yang de-terdaftar karena telah pergi ke likuidasi. Dalam mempertimbangkan mengembalikan sebuah perusahaan beberapa hal harus dipertimbangkan.

Setelah terjadi penyerangan, aset tidak akan tersedia untuk digunakan. Aset tersebut hanya dapat diambil ketika salah satu aplikasi di pengadilan untuk meminta mereka dikembalikan. Sebuah bisnis yang tidak lagi terdaftar tidak akan menjadi entitas hukum lagi. Itu berarti perusahaan tidak akan mampu melakukan perdagangan apapun, menuntut siapa pun atau dituntut atau bahkan mendapatkan kontrak, lebih lanjut, mereka tidak dapat memiliki aset.

Ada beberapa alasan yang akan membutuhkan satu perusahaan untuk dipulihkan. Sebagai contoh, ada contoh ketika bisnis memiliki judul untuk aset tertentu, yang bisa uang atau beberapa properti fisik. Jika memang begitu, jika kau ingin memiliki properti itu kembali, kau tak punya pilihan lain selain mengembalikan bisnis itu. Contoh lain bisa ketika Anda adalah pihak ketiga dan ada klaim yang masih belum terselesaikan. Itu berarti Kau harus memulihkan perusahaan agar mendapat kompensasi.

Tergantung pada cara bisnis dipukul, ada sejumlah cara untuk memastikan itu kembali. Dua metode utama adalah melalui pengadilan dan melalui pengembalian administratif. Kedua proses berbeda mengingat waktu yang terlibat, kompleksitas dan biaya. Selain perbedaan, masing-masing akan digunakan untuk keadaan tertentu. Sebagai contoh, jika ada bisnis yang gagal secara sukarela, satu-satunya cara untuk mengembalikannya akan melalui proses pengadilan.

Biasanya ada kebutuhan untuk pengacara untuk proses ini. Perintah pemulihan pengadilan bisa menjadi waktu sensitif dan rumit. Ini adalah proses yang melibatkan tentang berhubungan dengan registrar perusahaan, pemerintah Departemen Hukum dan pengadilan. Dalam beberapa kasus, Liquidator, pemeriksa pajak, kreditur dan akuntan juga terlibat.

Proses ini juga akan melibatkan penyusunan dokumen hukum seperti pernyataan saksi dan bentuk klaim. Karena sifat ketat mengembalikan perusahaan, Anda perlu pengacara untuk mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan dan mereka diterbitkan untuk pihak yang benar dalam waktu yang diperlukan. Itu memastikan bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang apakah Anda telah melakukan hal yang benar.

Tuntutan atas Layanan tergantung pada pilihan tertentu yang orang pilih. Anda akan menemukan sejumlah pengacara yang baik biaya rata, sementara yang lain memiliki struktur pembayaran yang berbeda. Kau harus tahu biaya layanan tepat waktu.

Ini akan penting untuk memahami apa perpecahan. Mereka adalah biaya yang dibebankan oleh pihak ketiga. Mereka termasuk biaya departemen hukum pemerintah dan biaya pengadilan. Biaya yang dikumpulkan dari semua pihak ketiga relevan dan kemudian lunas atas nama klien.